WELCOME TO MY BLOG

Ini adalah sebuah Catatan Kehidupan Admin by Nanang Arifin Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup, melangkah kedepan berjalan menelusuri sebuah kehidupan yang penuh liku-liku, terus berusaha dan berdoa demi kemajuan bangsa dan negara, hidup makmur dan sentosa.

On 17 Juni 2010 1 komentar

Survei mendapati teknologi modern, seperti telepon genggam dan situs jaringan sosial, seperti Facebook dan Twitter berkontribusi pada erosi tata krama tradisional.

Teknologi mobile dan media sosial menyebabkan keterampilan sosial dan sikap manusia menjadi lebih buruk daripada sebelumnya, menurut survei yang dirilis oleh situs perbandingan ponsel omio.com 





Mereka yang sering menggunakan telepon genggam semakin tidak sopan. Dari survei terhadap 1.035 orang, lebih separuhnya mengakui mereka dengan senang hati akan menjawab telepon saat melakukan pembelian di toko, 41 persen waktu makan di restoran dan 10 persen ketika sedang di perpustakaan. 

Menurut survey itu situs jaringan sosial telah merusak keterampilan sosial bangsa. Website seperti Facebook dan Twitter menjadikan percakapan tatap muka normal jadi bagian masa lalu, kata peneliti.
Hampir setengah dari responden menyatakan mereka merasa kurang percaya diri berkomunikasi secara langsung. 

Banyak dari mereka yang ditanya mengatakan memiliki teman, namun jarang terlihat dalam kehidupan nyata, meskipun tinggal berdekatan. Pada kenyataannya mereka lebih suka berkomunikasi secara online.
Termasuk di tempat kerja, banyak orang yang memilih untuk menggunakan email daripada berbicara langsung dengan seseorang, survei menemukan. 

"Ada bahaya yang jelas, misalnya kita menjadi lebih bergantung pada teknologi untuk berhubungan, kita menjadi lebih dan lebih terputus satu dengan yang lain," kata Ernest Doku, seorang pakar ponsel di Omio.
Namun, para peneliti juga menunjukkan bahwa teknologi modern membawa banyak keuntungan. Teknologi memungkinkan teman-teman dan kerabat yang tinggal di negara yang berbeda untuk berkomunikasi dengan lebih mudah dan murah.
 
Sumber : http://inilah.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertamax
nice info Gan..:-)

Leave a Reply

Mari Kita Menjalin Silaturahmi, Tinggalakan Komentar yang bermaanfaat Buat Blog Ini, Sedikit Komentar Dari Para Sahabat Adalah Yang Paling Berharga Buat Blog Ini

Artickel Support

Recent Post

Recent Comment

Followers

Catatan Kehidupan Seorang Anak Jalanan

Icon

Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup.

Catatan Kehidupan

Sebuah catatan seorang anak jalanan. Yang ingin berkreasi dan berpengalaman di dunia Maya. Kegigihan dan kerja keras merupakan usaha Nya. Demi kemajuan Hidup. By Arfyn's.