WELCOME TO MY BLOG

Ini adalah sebuah Catatan Kehidupan Admin by Nanang Arifin Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup, melangkah kedepan berjalan menelusuri sebuah kehidupan yang penuh liku-liku, terus berusaha dan berdoa demi kemajuan bangsa dan negara, hidup makmur dan sentosa.

On 15 Juni 2010 0 komentar

Ratusan VCD berisi adegan mesum mirip artis Ariel-Luna Maya diamankan polisi. VCD tersebut diperoleh di antara tumpukan ribuan VCD film panas yang disisir di Harco Glodok, Jakarta Barat.

0 komentar:

Leave a Reply

Mari Kita Menjalin Silaturahmi, Tinggalakan Komentar yang bermaanfaat Buat Blog Ini, Sedikit Komentar Dari Para Sahabat Adalah Yang Paling Berharga Buat Blog Ini

Artickel Support

Recent Post

Recent Comment

Followers

Catatan Kehidupan Seorang Anak Jalanan

Icon

Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup.

Catatan Kehidupan

Sebuah catatan seorang anak jalanan. Yang ingin berkreasi dan berpengalaman di dunia Maya. Kegigihan dan kerja keras merupakan usaha Nya. Demi kemajuan Hidup. By Arfyn's.