WELCOME TO MY BLOG

Ini adalah sebuah Catatan Kehidupan Admin by Nanang Arifin Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup, melangkah kedepan berjalan menelusuri sebuah kehidupan yang penuh liku-liku, terus berusaha dan berdoa demi kemajuan bangsa dan negara, hidup makmur dan sentosa.

On 15 Juni 2010 1 komentar

Jakarta Walikota Bandung, Dada Rosada melakukan pencekalan terhadap Luna Maya dan Ariel karena video porno mirip mereka beredar. Namun menurut pengacara Ariel dan Luna, pasangan kekasih itu belum pantas untuk dicekal.

"Sebelum ada keputusan pengadilan seharusnya mereka nggak berhak mencekal. Apa haknya mereka mencekal," ujar Boy Arvian, tim pengacara Ariel dan Luna saat ditemui di Jalan Alam Elok No.34 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2010).


Boy menyesalkan pencekalan terhadap kegiatan keartisan Ariel dan Luna di Bandung. Menurutnya, masyarakat maupun pejabat seharusnya mengedepankan azas praduga tidak bersalah.

Bagaimana reaksi Ariel dan Luna soal pencekalan tersebut? "Iya, semua pasti kaget ya dan itu manusiawi," tambah Boy.

Selain Ariel dan Luna Maya, Cut Tari juga mendapatkan pencekalan di Bandung sampai proses hukum mereka selesai. Menurut Walikota Bandung, pencekalan tersebut dilakukan sebagai sanksi moral terhadap ketiga artis itu.

Sumber : http://m.detik.com

1 komentar:

reni mengatakan...

Sanksi moral yg diberikan masyarakat pada artis2 itu rasanya sudah berat. Jika tak ada yg mengundang mereka atau mengontrak mereka, otomatis mereka tak akan pernah muncul lagi.

Leave a Reply

Mari Kita Menjalin Silaturahmi, Tinggalakan Komentar yang bermaanfaat Buat Blog Ini, Sedikit Komentar Dari Para Sahabat Adalah Yang Paling Berharga Buat Blog Ini

Artickel Support

Recent Post

Recent Comment

Followers

Catatan Kehidupan Seorang Anak Jalanan

Icon

Sebuah Catatan kehidupan Seorang anak jalanan yang senang bermain internet bermodalkan nekat dan yakin semua bisa asal ada kemauan, belajar dari pengalaman dari mereka yang bisa mewujudkan cita-cita demi kemajuan hidup.

Catatan Kehidupan

Sebuah catatan seorang anak jalanan. Yang ingin berkreasi dan berpengalaman di dunia Maya. Kegigihan dan kerja keras merupakan usaha Nya. Demi kemajuan Hidup. By Arfyn's.